Selamat datang di Blog Enuy

Berita Terpopuler

WavePad Sound Editor Pengeditan Suara

0 komentar

Mencoba Freeware Audio Editing WavePad Sound Editor : Postingan kali ini, Tips dan Trik Komputer akan mengetengahkan freeware yang dapat kita gunakan untuk pengeditan suara atau audio editing. Adalah WavePad Sound Editor yang dapat kita peroleh secara gratis di internet dengan file yang cukup “ringan” yaitu sebesar 423 Kb.
Freeware yang merupakan wav editor atau mp3 editor ini juga mendukung beberapa format file audio lainnya, seperti vox, gsm, real audio, au, aif, flac, ogg, midi, dan masih banyak yang lainnya.
Seperti audio editing lainnya, freeware WavePad Sound Editor ini juga dapat kita gunakan untuk mengedit berbagai format file audio baik dari hasil rekaman sendiri maupun dari file audio lainnya dengan cara memotong, menyalin dan menyisipkan bagian rekaman atau file audio yang lain, dan jika diperlukan, kita dapat menambahkan berbagai efek seperti echo, equalizer, reverse (membalik), noice reduction (mengurangi kebisingan), speed change (merubah kecepatan) dan berbagai efek lainnya.
Walaupun audio editor ini gratis namun saya kira kemampuannya lebih dari cukup untuk audio editing standar. Namun jika menginginkan berbagai efek dan fitur tambahan yang lebih, kita dapat meng-upgrade-nya ke WavePad Master's Edition yang tentunya tidak gratis lagi.
Jika tertarik, untuk pengguna Windows, silakan download di sini. Untuk pengguna Mac, silakan klik di sini. Atau jika ingin melihat previewnya, silakan kunjungi http://www.nch.com.au/wavepad/.
Selamat Mencoba!!
System Requirements
Windows >> WindowsXP 2000/2003/Vista/2008
Mac OS X 10.2 or later; Mac OS X 10,2 atau lebih baru;
Linux >> mengguanakan WINE
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. ENUY TEKAJE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger